Mendekati Pemilihan, Tim Agusrin-Imron Bubar

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com, – Tim pemenangan Calon Gubernur Nomor Urut 3 Agusrin-Imron membubarkan diri dari pemenangan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Hal ini di sampaikan tim pemenangan koordinator kota Jemmi Mido melalui pesan vidio singkat.

“Saya Jemmi Mido, tim koordinator kota Bengkulu tim pemenangan Agusrin-Imron. Saya sekarang berada di yayasan dengan korcam dan kordar yang ada di kota menyatakan dan menyayangkan atas kejadian tidak signifikannya kami didalam data ini,” ungkap Jemmi (8/12/2020). Kodar adalah akronim dari koordinator daerah.

Sekarang saya kembalikan ke korcam dan korlur. Saya sekarang lepas tangan untuk selama ini.

“Terimakasi kawan-kawan selama ini. Inilah kenyataan yang terjadi selama ini. Saya Jemi Mido minta maaf dengan kawan-kawan tidak bisa mempertahankan apa yang harus kita lakukan, dan apa yang telah kita perjuangkan selama ini,” katanya.

Tidak hanya Jimi, pernyataan serupa juga dilontarkan Ketua lintas Kabupaten dan Kota yaitu Erik Mukti dengan mengembalikan surat mandat kepada Korcam dan Koordes.

“Saya Erik Muti Ketua Bengkulu Tengah dan Ketua lintas Kabaupaten-Kota mengembalikan surat-surat mandat dan surat apapun kepada Korcam dan Koordes,” ungkap Erik.

Namun dalam vidio tersebut mereka tidak menjelaskan secara dalam tidak signifikannya data yang dimaksud. 

Sementara itu kuasa hukum pasangan 3 Dr. Novran Harisa ketika dikonfirmasi belum mengetahui atas pembubaran tersebut.

“Sampai sejauh ini belum ada konfirmasi terkait pembubaran tim, malahan saya dapat informasi dari kawan-kawan wartawan. Karena tim pemenangan banyak,” ungkapnya.

Baca juga: https://terpercaya-news.com/keluargo-malalo-sumatera-barat-deklarasikan-dukung-helmi-hasan/

Pos terkait