Jemput Calon Istri, Pakai Jas Walikota

  • Whatsapp
Foto : Walikota Helmi Hasan saat memberikan JAS kepada Dawam

Terpercayanews – Muhammad Dawam, pria yang sehari-harinya menghabiskan waktu untuk berdakwah dan memakmurkan Masjid Al-Hafizh Taman Bonsai Pantai Anggut Bawah Kota Bengkulu ini, mendapatkan pemberihan special dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi yaitu, berupa Jas kesangnya dan kendaran dinas Wakil Walikota untuk menjemput calon istri yang bernama Putri Shira, salahsatu warga Talo Napal Melintang, Sabtu (27/06/20).

Helmi Hasan berpesan kepada Dawam agar selalu membina rumah tangga yang sakinah, mawadah wa rahma melalui amalan agama secara sempurna.

“Selalu membina rumah tangga yang sakinah, mawadah wa rahma mulai dari hal-hal kecil, seperti makan saling suap-suapan, hingga salat tahajud berjamaah,”ujar Helmi

Atas bantuan tersebut ia sangat berterimaksih serta rasa syukur kepada Walikota dan Wakil Walikota atas semua fasilitas yang ia dapatkan untuk kelancaran prosesi pernikahannya.

“Ya mendoakan agar Walikota diberikan anugerah oleh Allah subhanahu wa ta’ala untuk mendatangkan kebahagiaan bagi warga se Provinsi Bengkulu dan Indonesia, bukan hanya di Kota Bengkulu,” ungkap Dawam (adv)

Pos terkait