Miliki Filosofi Kehangatan dan Ketenangan, Kini PT BPRS Fadhilah Ganti Nama dan Logo

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Setelah menuai kesepakatan dengan semua pemegang saham, Senin, 9 Agustus 2021, Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Fadhilah Kota Bengkulu kini resmi berganti penyebutan nama menjadi Bank Fadhilah dan berganti logo. Pergantian ini berdasarkan beberapa masukan dari nasabah maupun pemegang saham.

“Ada beberapa masukan mengenai nama dan logo, untuk itu kita melakukan perubahan setelah mengantongi persetujuan semua pihak. Tetapi maknanya tetap bank syariah, kalau logo kita beri warna cerah yang memiliki filosofi tersendiri dengan melambangkan suatu semangat. Seperti warna orange, ini melambangkan sebuah kehangatan, dan ada lagi kaligrafi berwarna tosca yang menegaskan bahwa ini bank fadhilah dan melambangkan ketenangan dan percaya diri,” ungkap Direktur Utama Bank Fadhilah Dendy Prasetya.

Dengan lambang tersebut, Dendy mengungkapkan ada makna yang berarti di dalamnya.

“Lambang ini bisa dikatakan seperti penghandalan dan kesinambungan para personil dengan penuh semangat dan kehangatan saat menjalankan tugas. Tak hanya itu, logo ini juga lebih dinamis dari sebelumnya. Sementara, teknis aturannya dari OJK sudah terpenuhi untuk meluncurkan logo baru ini,” jelasnya.

Terciptanya wajah baru ini, Dendy berharap Bank Fadhilah makin maju ke depannya dan mencapai semua target yang dijalankan.

“Jelas di depan mata, kita ke depannya harus memiliki kantor yang lebih representatif. Insya allah dalam waktu dekat, target kita 2 bulan ke depan sudah bisa pindah ke Balai Adat,” tuturnya.

Bicara soal penambahan nasabah, Dendy menjelaskan pihaknya akan menyasar ke para pelaku usaha agar roda perekonomian di Kota tetap berputar.

“Untuk saat ini nasabah kita kebanyakan dari para ASN, PTT dan lainnya. Ke depan kita akan lebih menyasar kepada pelaku usaha, tetapi kita akan melihat dulu kestabilan roda perekonomian. Karena kita juga ingin lebih tumbuh menjadi bank yang sehat dan terlibat dalam perputaran ekonomi di Kota Bengkulu,” pungkasnya.

Untuk diketahui, tahun lalu, Jumat, 25 September 2020, Bank Fadhilah ini telah diresmikan oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama Kepala OJK Bengkulu Yusri serta Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto. Saat peresmian tersebut, Helmi Hasan yakin bahwa Bank Fadhilah milik Pemkot Bengkulu ini akan menjadi Bank Pembiayaan Rakyat Syariah yang maju dan berkembang.

Pos terkait