Muscab PPP Bengkulu Selatan, Gusnan : Siap Bantu PPP

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bengkulu Selatan, Sabtu, 11 September 2021 sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab).

Acara yang berlangsung di kantor DPC PPP Bengkulu Selatan ini di buka langsung oleh Ketua OKK Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Bengkulu Mardiono Badry, S.IP.

Dalam kata sambutannya Mardiono Badry menyampaikan bahwa kader PPP Bengkulu Selatan diwakafkan untuk dapat berkontribusi dalam pemikiran dan membantu mensupport Pemerintah Daerah dalam menjalankan program unggulan pemerintah.

“Arahan dari DPW Bahwa Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi ini didukung oleh PPP maka kader PPP diwakafkan untuk dapat dipakai pikiran dan tenaganya dalam membantu jalannya roda-roda Pemerintahan di Kabupaten Bengkulu Selatan,” ujar mardi.

Gayung Bersambut, bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi tidak lupa pula membalas sambutan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu sekaligus membuka acara secara resmi Muscab ke IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut.

“Terima kasih untuk itu dan silahkan sampaikan apa saja yang bisa disupport oleh Pemda Bengkulu Selatan, saya siap membantu PPP,” tegas Gusnan.

untuk diketahui selain Muscab. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga melakukan Kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Anak Ar Raudah (LKSA) Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Yang merupakan acara yang akan terus dilaksanakan dalam setiap rangkaian kegiatan Muscab di Kabupaten-kabupaten yang lainnya.

 

Pos terkait