Ngopi Sembari Ngbrol Santai, Bupati Lebong Kopli Ansori Ajak Media Bersinergi

TERPERCAYANEWS.com – Ngbrol santai bersama awak media, begitulah yang dilakukan Bupati Kabupaten lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi di halaman gedung depan humas dan protokoler Pemda Lebong, Kamis, 25 Maret 2021.

Dalam ngbrol santai tersebut, Bupati Lebong terlihat akrab bersama awak media, tawa canda pun tak terhindarkan sembari menikmati kopi hangat yang tersedia. Kabupaten Lebong yang memiliki sejarah pajang pada zaman kolonial Belada ini, juga memiliki potensi alam yang melimpah, salah satunya lokasi wisata yang banyak dapat dikunjungi dengan keindahan alam yang asri.

Hal ini sangat disayangkan apabila semua tidak dapat dikelolah dengan baik. Maka Bupati untuk mewujudkan semua ini terutama meciptakan Kabupaten Lebong Bahagia dan Sejahtera terutama pada seluruh awak media yang bertugas di Lebong untuk dapat saling mendukung dan berkerja sama dalam menyajikan setiap berita kegiatan pembangunan di Lebong.

“Kritik dan masukan sangat dibutuhkan dari para awak media, jika ada persoalan yang terjadi si OPD, para wartawan tidak perlu ragu untuk menyampaikan,” kata Bupati.

Bupati menyadari betapa besarnya peran media dalam mengtrol kinerja pemerintah. Selain sebagai platfon untuk menyampaikan informasi, media juga menjadi tempat untuk mengembangkan wawasan dan pengetahuan.  Maka setiap berita yang bersifat kritikan untuk pemerintah kabupaten Lebong Bupati sangat menerima.

“Biar jadi koreksi bagi kami dalam menjalankan pekerjaan,” ungkapnya. (adv)

 

 

Pos terkait