Pakai Daster Keliling Simpang Lima Kota Bengkulu, Dondi: Saya Tepati Janji

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com, – Menepati janji sewaktu mendukung diantara tiga pasangan calon kandidat pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, Dondi Gatam salah satu dari pendukung nomor urut 01 Helmi Hasan menepati janjinya yaitu berkeliling menggunakan daster dari jalan ledjend Suprapto sampai Simpang lima Ratu Samban Kota Bengkulu menggunakan daster.

Janji tersebut ia lakukan apabila Helmi Hasan kalah dari pertarungan pemilihan gubernur bersama Heru Saputra yang diketahui pendukung dari Rohidin – Rosjonsyah.

“Saya menepati janji saya dengan Heru Saputra adinda saya tercinta itu, karena tim pemenangan Helmi yang kalah,” ungkap Dondi sembari menggunakan daster Rabu, 16 Desember 2020.

Sikap yang gentleman selaku masyarakat Bengkulu yang telah menepati janjinya dan comitment dengan ucapan, sebaliknya Dondi juga meminta kepada gubernur terpilih kedepan untuk dapat menepati 4 program dari 18 program kerja.

“Terkhusus nanti kepada bapak Rohidin dan Rosjonsyah saya minta untuk menempati janjinya salah-satunya 4 programn yaitu SPP gratis SMA, SMK, dan SLB, Gas LPG 3 kg untuk masyarakat, listrik 450 KWH dan pembebasan pajak kendaraan roda dua,” pinta Dondi.

“Apabila pak gubernur yang terpilih nanti tidak bisa menepati janji, ikuti seperti saya berlari pakai daster di simpang lima, bentuk permintaan saya sebagai masyarakat Bengkulu,” katanya.

Sementara itu ia menyaangkan ketidak hadiran Heru Saputra pada saat ia menepati janjinya ini, “Semestinya sebagai lanang sejati ia datang, sampaikan salam saya kepada Heru,” tuturnya. (3f)

Pos terkait