Paket Proyek PUPR Kota Bengkulu Diduga Diatur Dari Dalam

  • Whatsapp

Terpercayanews – Pengerjaan proyek-proyek di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bengkulu diduga telah diatur oleh oknum internal pejabat (PU) sendiri yang bertugas mengatur semua lalulintas lelang proyek.

Hal ini terungkap salah satu kontraktor (iw) mengaku ia tahun ini tidak mendapatkan pekerjaan (proyek), karena semua proyek akan dilelang sudah diatur oleh oknum pejabat PUPR itu sendiri, diduga dengan cara memakai perusahaan orang lain untuk memuluskan proyek tersebut.

“Iya bang nggak dapat kito tahun ini, biasanya proyek kecil dapat, tapi tahun ini susah. Seluruh diatur orang dalam,” terangnya.

Namun ia enggan untuk menyebutkan siapa yang ia maksud orang dalam tersebut yang telah mengatur semua proyek yang ada di PUPR Kota Bengkulu. “Susah bang jelaskannya, cara mainnya terkadang paket proyek itu dititip dengan perusahan lain. Jadi untuk pembuktian susah, karena yang mengerjakan proyek pihak ketiga, dan oknum orang dalam tadi hanya mengendalikan proyek,” terang iw seorang kontraktor

Plt Kepala Dinas PUPR Noprisman membantah informasi tersebut, bahkan ia meminta pembuktian kalua itu memang ada.

“Kalau memang ada orang dalam atau pejabat  yang bermain proyek, dan menagtur proyek silahkan di buktikan saja,” terang Nopri dikutip dari infobengkulen.com (eef)

Pos terkait