Paripurna Istimewa DPRD Lebong dengan Agenda Mendengarkan Pidato Bupati Terpilih

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Lebong Carles Ronsen, pelaksanaan rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato Bupati terpilih masa periode 2021-2024 berjalan lancar dan penuh harapan, Senin, 1 Maret 2021.

Acara yang digelar di gedung Dewan, dalam pidato Bupati terpilih Kopli Ansori bahwa berdirinya ia dipodium yang sangat istimewah ini, tidak telepas dari perjuangan dan support masarakat Lebong yang membuatnya yakin sebagai modal dasar untuk mengemban amanat rakyat.

Dengan digelarnya paripurna istimewah ini, Bupati mengatakan bahwa ini bertanda berakhirnya Pilkada yang sama-sama kita lewati berapa bulan lalu, tidak ada lagi pandangan politik. Ini saatnya bersama membangun Kabupaten Lebong terutama diusia Lebong yang sudah menginjak 17 tahun.

“Sudah banyak mengalami perubahan, hal ini ditandai dengan berbagai aspek kehidupan masyarakat Kabupaten Lebong. Dengan dilakukanya masa pergantian kepemimpinan di Kabupaten Lebong harus mampu menghadirkan suasana persatuan, kesatuan dan saling menghormati,” kata Bupati dalam kutipan pidatonya.

Kopi dengan optimis menjadi Bupati dengan didampingi Wakilnya Fahrurrozi dapat mewujudkan expektasi masyarakat Lebong. Maka dengan itu mereka berdua membawa visi dan misi sebagai dasar dari harapan itu yang diberinama Lebong Bahagia dan Sejahtera.

“Meningkatkan pertumbuhan ekonomi, meningkatkan kualitas SDM, meningkatkan pengelolaan SDA secara berkelanjutan, meningkatkan infrastruktur, serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” lima program prioritasnya (adv)

 

Pos terkait