PDAM Tirta Dharma Jalin Kerjasama Dengan BSI, Guna Mudahkan Pelanggan Bayar Tagihan Air

TERPERCAYANEWS.com – Memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran tagihan air, PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu menjalin kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Bengkulu, Rabu, 17 Februari 2021.

Kerjasama tersebut berbentuk yaikni memberikan pelayanan kepada nasabah BSI dalam pembayaran tagihan PDAM setiap bulannya dengan dapat memanfaatkan fasilitas melalui teller, ATM, M-Banking.

Baca juga : https://terpercaya-news.com/perlukan-pendamping-hukum-pdam-kota-bengkulu-perpanjang-kerjasama-dengan-fh-unib/

“Alhamdulillah melalui kerjasama ini kita (PDAM Tirta Dharma) ingin memberikan kemudahan pembayaran tagihan kepada para pelanggan PDAM khususnya nasabah BSI. Insya Allah ke depannya kita selalu berbenah serta meningkatkan pelayanan terhadap para pelanggan,” kata Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan.

“Mohon do’anya agar PDAM Tirta Dharma terus menjadi yang terbaik,” lanjut Sjobirin.

Baca juga : https://terpercaya-news.com/bayar-pdam-cukup-dengan-m-banking/

Selain itu, kerjasama ini bentuk langkah menju ke arah yang lebih baik terutama mewujudkan tranparasi keuangan.

“Kerjasama yang dilakukan sebagai langkah menuju arah yang lebih baik. Selain tepat pada situasi pandemi seperti sekarang ini, kerjasama ini dianggap sangat membantu PDAM dalam keterbukaan dan transparansi keuangan,” katanya. (adv)

Baca juga : https://terpercaya-news.com/direktur-pdam-asuh-4-anak-yatim/

Pos terkait