Peduli Palestina, Ormas Lelang lukisan Seniman Bengkulu

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS – Organisasi Masyarakat (Ormas) Bengkulu peduli menggelar malam amal kemanusiaan untuk Palestina, Senin, 21 Juni 2021 di Grage Hotel Kota Bengkulu.

Malam amal kemanusian peduli untuk Palestina yang dihadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dengan diwakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat sekaligus membuka acara tersebut, dalam kata sambutanya mengucapkan terimakasih untuk persatuan Organisasi Masyarakat (Ormas) Bengkulu Peduli.

“Ini telah mengingatkankan kita, kalau dulu di Bengkulu ini kita juga pernah merasakan bagaimana rasanya hidup didalam tenda, mari bersama-sama kita membantu saudara kita yang ada di Palestina saat ini dilanda kesulitan. Tidak perduli berapa nominalnya, tidak perduli bentuk barangnya, mari kita bantu saudara kita,” kata Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat.

Sementara itu Ketua DPP Bengkulu Peduli yakni Fajri Ansori, SE menanggapi acara ini bangga dan bersyukur atas terlaksananya acara ini, terutama dukungan dari semua pihak yang sangat luar biasa. “Tolak ukur kita bukan berapa banyak rupiah yang terkumpul, tapi seberapa iklasnya hadirin yang memberi sumbangan,” ungkap Fajri.

Penggalangan dana untuk Palestina ini juga ditutup dengan pelelangan lukisan Pahlawan Nasional Indonesia karya tangan seniman Bengkulu dengan total hasil lelang senilai 33 juta rupiah.

1. Ketua HIPMI : 5 Juta Melelang Lukisan Bung Karno.
2. Kadis PUPR Provinsi Bengkulu : 10 Juta Melelang Lukisan Ibu Fatmawati.
3. Kadis Pendidikan Provinsi Bengkulu : 5 Juta Melelang Lukisan menabuh Dol.
4. CEO Macan Salak : 2 Juta Melelang Lukisan Bunga Mawar Putih.
5. Bung Yuan RS : 5 Juta Melelang Lukisan Klarigafi.
6. Bapak Iskandar 3 juta melelang lukisan Alam Raflesia.
7. Pejabat Asisten Kabupaten Kaur 3 juta, melelang lukisan soekarno orasi.

 

Pos terkait