Pemerintah Kota Bengkulu Akan Memberikan Bantuan Gas Elpiji 3 kg Pada Masyarakat

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Pemerintah Kota Bengkulu mulai mendata rencanaan pendistribusian gas melon 3 kg kepada masyarakat yang membutuhkan. Melalui virtual zoom di ruang monitoring center kantor Diskominfosan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memberikan arahan langsung kepada lurah dan camat saat rapat koordinasi (Rakor), Rabu, 22 September 2021.

“Ya, kita baru saja melakukan rakor bersama seluruh lurah dan camat dalam menerjemahkan keinginan Walikota terkait pembagian gas melon gratis, dan hal ini juga bertujuan untuk menstabilkan serta memastikan masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan gas subsidi ini.” ungkap Dedy didampingi Plt Asisten I Eko Agusrianto.

Kuota penerima bantuan gas melon ini diketahui sebanyak 30 ribu kartu keluarga yang berdomisili di Kota Bengkulu. Namun untuk kriteria yang berhak mendapatkan bantuan tersebut diantaranya ialah masyarakat kurang mampu, berkerja tidak tetap, buruh, rumah ngotrak dan anak yatim piatu yang juga menjadi prioritas. Maka dalam rakor tersebut Dedy Wahyudi meminta kepada seluruh lurah segera menggelar rapat kepada RT untuk mendata yang bakal menjadi penerima bantuan ini. (ab)

Baca juga : https://terpercaya-news.com/gas-lpg-langkah-pertamina-akan-tambah-stok/

Pos terkait