Pemerintah Provinsi Bengkulu Buka Seleksi Jabatan Eselon II

  • Whatsapp
Foto : Rohidin Mersya

Terpercayanews – Mendekati tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gebernur, Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam waktu dekat segera membuka lelang jabatan atau promosi jabatan eselon II di lingkungan pemerintah Provinsi Bengkulu.

Dalam pelelangan ini, diketahui terdapat 7 jabatan yang masih kosong, dan akan dilelang. Diantaranya 1 jabatan Asisten, 1 jabatan Staf Ahli, dan 5 jabatan Kepala Dinas.

Diakuinya dalam pelelangan ini ia belum mendapatkan laporan resmi, namun perencanaan pelelangan tersebut akan direncanakan pada minggu ini.

“Saya belum mendapatkan laporan resmi ya, tapi memang kita merencanakan dalam minggu-minggu ini akan mulai tahapan,” ungkap Rohidin, Minggu (09/08/20)

Pada pelelangan ini, dikatakanya juga akan dilakukan dengan secara terbuka.

“Jadi kalau open building pejabat eselon II itu dilakukan secara terbuka, nanti jadwalnya kita sampaikan di media, agar seluruh pejabat dilingkungan Bengkulu mengikuti,” terang Gubernur

Pasalnya pada pelelangan tersebut terbuka juga kepada ASN Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Ini terbuka untuk seluruh pejabat yang ada di seluruh Provinsi Bengkulu. Dari kabupaten/Kota silahkan, nanti kita khususkan untuk ASN Bengkulu,” tutup Rohidin (Eef).

Pos terkait