Pemkot Resmikan Kantor Pusat Bank Fhadila

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan benar-benar serius menjadikan Bank Fadhilah terbaik, terutama di Provinsi Bengkulu bahkan tingkat nasional dan menyaingi bank-bank ternama. Berbagai pembenahan pun terus dilakukan agar semua aspek dapat menjadi sebagaimana yang diinginkan.

Meskipun terbilang baru, Helmi ingin sekali Bank Fadhilah berkembang pesat sebagai Bank Pembiayaan Rakyat Syariah yang utama dan bermanfaat.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan juga paham betul, guna meningkatkan totalitas kerja, Bank Fadhilah memerlukan infrastruktur atau tempat operasional yang memadai. Untuk itu, Helmi dengan penuh keyakinan memberikan gedung eks Balai Adat untuk dijadikan tempat baru Bank Fadhilah.

Senin (20/12/2021), gedung baru Bank Fadhilah yang bertempat di sebelah Bank Indonesia ini diresmikan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Kepala OJK Provinsi Bengkulu Tito Adji Siswantoro dan Direktur Utama Bank Fadhilah Dendy Prasetya dengan melakukan pemotongan pita secara simbolis.

Setelah itu, Helmi juga menyempatkan diri meninjau ke setiap ruangan di gedung baru Bank Fadhilah. Bahkan, Helmi secara spontan akan membuatkan rumah dinas Dirut Fadhilah yang bertempat di lantai bawah beserta ruangan pendukung lainnya.

“Ya, Rumah Dinas Direktur dan yang lain-lainnya akan dibangun, sehingga kerjanya akan totalitas. Begitu pun soal keamanannya. Kita gak perlu banyak, cukup satu tempat, dan ini betul-betul akan optimal nantinya,” jelas Helmi.

Helmi juga meyakini kemampuan tim Bank Fadhilah akan terus membaik ke depannya.

“Kalau semua fasilitas sudah diberikan, tinggal soal kinerja. Dan saya yakin betul tim work di Bank fadhilah ini sudah luar biasa, cukup tangguh. Satu tahun kita uji, kita perhatikan dengan kantor yang cukup kecil, dengan penghasilan yang sangat rendah dibandingkan bank yang lain, tetapi alhamdulillah saudara-saudara kita bertahan dan menunjukkan prestasi yang membanggakan dalam satu tahun ini,” tuturnya.

Atas capaian tersebutlah Helmi memberikan apresiasi berupa sebuah gedung baru untuk Bank Fadhilah.

“Maka hari ini kota memberikan apresiasi berupa satu gedung baru dan setelah ini rumah dinas di bawahnya. Harapannya, kita akan menjadi bank yang betul-betul akan menjadi solusi bagi masyarakat. Apalagi gedung baru ini berdekatan dengan Bank Indonesia, Insya Allah Bank Fadhilah ini juga akan menjadi bank terbaik dan terdepan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan ini Waka I DPRD Kota Bengkulu Marliadi, Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi, unsur Forkopimda dan yang mewakili, para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala OPD, perwakilan beberapa kepala Perbankan dan tamu undangan lainnya.

Pos terkait