Pemkot Segera Bagikan Gas Gratis

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Rencana  Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu untuk mengaadakan gas melon 3 kg gratis buat masyarakat nampaknya akan segera terealisasi dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan langsung Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi seusai bertemu dengan pihak PT Pertamina di ruang kerja Wawali, kantor Walikota, Kamis, 30 September 2021.

“Alhamdulillah, progresnya semakin baik dan pihak pertamina tadi sudah datang. Ke depan akan ada perjanjian kerjasama (PKS) pengadaan gas melon gratis untuk warga Kota Bengkulu seperti yang telah disampaikan Walikota,” ungkap Dedy usai audiensi dengan Sales Area Manager (SAM) Retail Lampung Bengkulu, Donny Brilianto.

Dengan rencana ini, Dedy meminta Ketua RT betul-betul mendata warga dengan cermat agar yang mendapatkan gas melon 3 kg  benar-benar tepat sasaran.

“Salah satu kategorinya ialah warga yang tak punya pekerjaan tetap (serabutan), kedua mereka yang memiliki rumah tak layak huni atau masih ngontrak. Kemudian janda ataupun wanita sepuh yang tak ada usaha lagi dan tak miliki anak yang menyantuninya. Terakhir, anak yatim piatu atau fakir miskin. Itulah kategori-kategori yang diarahkan Walikota dan berharap ini semua tepat sasaran dan mulai pembagian diperkiraan sekitar awal bulan Oktober tahun ini,” ujar Dedy. (Hes)

Baca juga : https://terpercaya-news.com/pemerintah-kota-bengkulu-segera-memberikan-bantuan-gas-elpiji-3-kg-pada-masyarakat/

Pos terkait