Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan resmi Dikukuhkan, PPP Siap Menang !!!

  • Whatsapp

Terpercayanews.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Bengkulu gelar pembekalan dan penandatanganan Fakta Integritas se-Provinsi Bengkulu Periode 2021-2026. Acara yang digelar di aula Hotel Raffles City di kawasan Pantai Panjang ini sekaligus juga dilakukan Pengukuhan dan Penyerahan SK Kepengurusan Baru DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Persatuan Pembangunan se-Provinsi Bengkulu. (26/12/2021)

Dalam acara yang bertema “PPP Bengkulu yang Solid, Dinamis dan Berkarakter siap menyongsong kemenangan pemilu dan pilkada 2024” ini dihadiri langsung oleh Bendahara DPP Partai Persatuan Pembangunan Surya Batara Kartika, Korwil Pemenangan Wilayah Sumbagsel DPP PPP Syarifah Amelia, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Erwin Octavian, Seluruh Pengurus DPW PPP Provinsi Bengkulu serta Pengurus DPC PPP se-Provinsi Bengkulu.

Surya Batara Kartika dalam pengarahannya menyampaikan bahwa Partai Persatuan Pembangunan mulai berbenah dan memiliki strategi khusus dalam menyongsong kemenangan di 2024 nanti. salah satunya adalah untuk menarik suara milenial yang diprediksi mencapai 50% lebih pada saat pileg dan pilkada serentak tahun 2024.

“Setelah menerima SK yang akan diberikan kepada seluruh DPC PPP se-provinsi Bengkulu ini. Tentunya akan muncul kewajiban serta tugas untuk segera melaksanakan tugas-tugas kepartaian, berbenah, merubah diri dan membuat formulasi strategi untuk meraih suara kaum milenial dan gen Z yang berusia di bawah 40 tahun yang diproyeksikan mencapai 108 juta pemilih”.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Erwin Octavian ketika diwawancarai menjelaskan Bahwa acara pembekalan dan penandatangan fakta integritas ini sekaligus penyerahan SK kepada Seluruh Pengurus baru DPC PPP se-Provinsi Bengkulu. Dan merupakan bentuk legitimasi agar segera melaksanakan tugas-tugas kepartaian dan untuk terjun langsung serta memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Saya langsung menginstruksikan kepada seluruh pengurus PPP se-Provinsi Bengkulu untuk menghijaukan Bengkulu serta bersama-sama terjun langsung ke masyarakat dan memberikan kontribusi yang nyata ditengah-tengah masyarakat. Untuk itu kader-kader PPP untuk dapat memberikan apa yang bisa diberikan kepada masyarakat dan bersama-sama menyelesaikan persoalan-persoalan di wilayah masing-masing. Dengan kebersamaan, semangat dan strategi yang dimiliki PPP saya yakin kita akan menang di 2024”. Pungkas Erwin (rdp)

 

 

Pos terkait