PERBUMMA Adat Nusantara Merangkul Dobindo untuk Deklarasi dan Partisipasi Peringatan Konferensi Asia Afrika

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Deklarasi Perbumma Adat Nusantara sekaligus Peringatan Asia Afrika yang akan digelar di Kota Bandung Jawa Barat pada akhir April 2021 mendatang, dalam acara tersebut mendapat banyak masukan dan saran oleh pimpinan PT Debindo perusahaan yang bergerak dibidang event organizer yaitu Mas Budi dan Aris diantaranya tentang penggunaan teknologi media digital dan teknologi informasi.

“Kita harus mempersiapkan standart konsep perencanaan utama dengan berbagai alternatifnya mengingat situasi dan kindisi pademi Covid-19. Yang penting kita harus selalu kordinasi dengan pemerintah pusat, propinsi atau kota dan kabupaten yang menjadi tempat rangkaian kegiatan Deklarasi dan peringatan Konferensi Asia Afrika,” kata mereka, Selasa, 16 April 2021.

Disisi lain  ketua umum Dewan Pimpinan Pusat PERBUMMA Adat Nusantara yaitu Masda sapaan Dadung Hari Setyo yang turut  hadir dalam pertemuan tersebut menyampaikan.

“Substansi kegiatan tersebut adalah kita sebagai generasi bangsa harus mampu mengimplementasikan cita-cita diselenggarakannya konfrensi Asia Afrika oleh Prensiden Soekarno bersama tokoh Presiden negara Asia Afrika, seperti yang termaktup dalam konsep Dasa Sila Bandung,” kata Masdas lewat pesan tertulis.

Baca juga: https://terpercaya-news.com/salatiga-menyapa-dunia-mencanangkan-salatiga-sebagai-kota-empat-pilar-dan-vanili-nusantara/

“Oleh karena itu kami sangat mengapresiasi adanya keinginan para pemuda Indonesia yang akan melaksanakan kegiatan Konferensi Pemuda Asia Afrika sebagai generasi penerus cita-cita Bung Karno dan Sahabatnya pempimpin Asia Afrika, kami berharap banyak pihak yang dapat dukungan dan kerjasama dalam kegiatan ini, karena kegiatan ini adalah kegiatan bersama anak bangsa dan warga negara Asia Afrika,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat PERBUMMA Adat Nusantara ini juga meyakini kredibilitas PT Debindo untuk dapat kerjasama untuk menyajikan kegiatan yang sangat penting ini.

Sebagai tindak lanjut dari konsolidasi persiapan deklarasi PERBUMMA Adat Nusantara dan Partisipaasi Peringatan Koferensi Asia Afrika, ketua panitia panitia penyelenggara Kang Teten Indra Abdillah bertatap muka dengan pimpinan PT Debindo Indonesia Bapak Budiarto Linggo Wiyini dan Aris Wijaya. Dalam pertemuan tersebut membahas kerjasa sama kegiatan. Diketahui PT Debindo adalah perusahaan event organizer cukup ternama dan berpengalaman.

“Kami sangat yakin kerjasama strategis ini dapat meciptakan design dan pelaksanaan kegiatan sesuai dengan target out put dan out came yang lebih baik,” ujar Kang Teten sapaan Ketua panitia penyelenggara. (embun)

Baca juga: https://terpercaya-news.com/deklrasi-perbumma-adat-nusantara-peringatan-konferensi-asia-afrika/

Pos terkait