Pilgub 2020, Saatnya Alumni Unib Jadi Gubernur

Terpercayanews – Calon Gubernur Nomor Urut 1 Helmi Hasan, satu-satunya alumni Universitas Bengkulu (Unib) yang mencalonkan diri pada konstelasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020. Helmi Hasan memiliki track record ┬ábagus dalam memimpin sebagai Walikota Bengkulu dua periode. Banyak prestasi yang Helmi ukir, seperti membangun infrastruktur, rumah sakit Harapam dan Do’a sampai ke program keagamaan dan sosial.

Disampaikan salah satu alumni Unib dari Fakultas Hukum tahun 1981 Panca Darmawan, “Belum pernah ada alumni Unib yang menjadi Gubernur Bengkulu. Karena inilah saatnya kita memenangkan Helmi Hasan, karena cuman dia yang alumni Unib,” ujar Panca Jum’at (23/10/2020).

Helmi Hasan merupan alumuni Fakultas Ekonomi, juga seorang aktivis sewaktu mahasiswa, kata Panca, “Kami satu almamater, artinya kami satu ibu dan satu tubuh walaupun beda Fakultas,” teranya.

Dukungan Panca terhadap Helmi bukan hanya karena satu almamater saja, namun terdapat program yang menarik di Helmi, contohnya, “Mengajak seluruh pejabat angkat anak yatim, ambulans gratis, dan memakmurkan masjid,” katanya. (eef)

Sumber:

Kabar Raflesi dengan judul “Saatnya Alumni Unib Jadi Gubernur”

Pos terkait