Polisi Akan Kejar Terduga Pelaku Perkelahian di New Malibu Cafe

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com,–  Perkelahian yang terjadi antara dua remaja perempuan di New Malibu Cafe, Minggu Malam, (20/12) kemarin, yang megakibatakan DL selaku korban mengalami luka dibagian muka diduga mengalami cakaran oleh AM yang diduga pelaku kini sudah ditangani pihak Kepolisian Polsek Ratu Agung Kota Bengkulu.

Sejauh ini pihak kepolisian sudah meminta keterangan saksi dari teman korban untuk mengkalrifikasi kejadian tersebut. Disampaikan Kapolsek Ratu Agung Iptu Noviaska, SH.,MH melalui Kanit Reskrim Aipda Robby Bangun, menjelasakan bahwa memang benar kejadian tersebut terjadi di New Malibu Cafe, “Posisi korban waktu itu sedang didalam kamar mandi, kemudian datang terlapor menggedor pintu kamar mandi. Karena merasa terlalu lama setelah dibukanya pintu terjadilah perselisihan,” ungkapnya, Senin, 28 Desember 2020 di ruang kerja.

Terduga pelaku AM yang diketahui berdomisisli di Kelurahan Lempuing Kota Bengkulu, pihak kepolisisn belum mengetahui pasti keberadaan rumah pelaku tersebut. Mereka akan meminta bantuan kepada korban untuk memberikan alamat lengkap tempat tinggal AM ini guna memudahkan pemanggilan untuk meminta ketarangan.

Tidak hanya itu, untuk meminta keterangan pasti terkait kejadian tersebut, mereka juga akan meminta kesaksian dari pihak pengelola Malibu, untuk meminta kepastian atas kejadian.

“Kita akan panggil pihak yang bertanggungjawab terhadap pemilik Cafe Malibu itu apakah benar kejadian itu ada nanti akan kita undnag” ungkapnya.

Terkait pelaku yang diduga anak masih dibawah umur dengan menyadang status Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di salah satu Kota Bengkulu, pihak kepolisian belum bisa memastikan kebenaran tersebut. “Kita klarifikasi dengan melihat identitasnya, ataukah dia memang betul-betul masih dibawah umur,” katanya. (3f)

 

Pos terkait