PPP Bangun 140 Unit Rumah di Seluma, Mardi : Bentuk dukungan wujudkan seluma Alap

  • Whatsapp

SELUMA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melalui Dana Aspirasi H. Arwani Thomafi Anggota DPR RI Fraksi PPP. menyalurkan Dana Aspirasinya dalam bentuk Bantuan Stimulant Perumahan Swadaya (BSPS) sebanyak 140 unit rumah yang tersebar di 6 Kecamatan di Kabupaten Seluma.

Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) adalah untuk memberdayakan masyarakat berpenghasilan rendah, agar mampu membangun atau meningkatkan kualitas rumah secara swadaya, sehingga dapat menghuni rumah yang layak dalam lingkungan yang sehat dan aman.

“Beliau ini bukan wakil bengkulu, namun pada saat beliau kunjungan ke kabupaten seluma kami sampaikan salah satu keluhan masyarakat, dari itu beliau menjanjikan akan mengalihkan dana aspirasinya ke Kabupaten seluma dan alhamdulillah seluma dapat 140 unit rumah swadaya,” Sampai Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Bengkulu Mardiono Badri. Rabu 13 Juli 2022.

Selain itu kata Mardi, hal ini tidak lepas dari peran Bupati Seluma Erwin Octavian yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu.

“Bapak bupati seluma ini kan ketua DPW PPP Provinsi, nah selain ini dana aspirasi dari anggota DPR RI, ini sebagai bentuk dukungan dari PPP pusat dalam ikut berkontribusi mewujudkan seluma alap,” Jelas Mardi.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Desa Talang Panjang Kecamatan Ilir Talo Naidi Abran menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Rakyat yang mengucurkan Dana Aspirasinya ke Kabupaten Seluma.

“Mewakili masyarakat, saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan pusat partai PPP ataupun kepada bapak bupati sebagai ketua DPW provinsi, Semoga tahun berikutnya bantuan seperti ini akan semakin banyak masuk ke kabupaten seluma,” Ungkap Naidi.

 

Pos terkait