Rapat Paripurna Penyampaian Jawaban Pandangan Umum Fraksi Terhadap Tiga Raperda Disetujui untuk Dilanjutkan

TERPERCAYANEWS.com – Tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma ke DPRD Seluma disetujui Bupati Erwion Octavian untuk dilanjutkan ketingkat selanjutnya. Hal ini terungkap ketika Bupati menyampaikan jawaban pandangan umum setiap Fraksi-Fraksi di DPRD Kabupaten Seluma mengenai tiga Raperda tersebut yang diajukan, Selasa, 27 April 2021 di Gedung Paripurna DPRD Seluma.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Nofi Eriyan Andesca, S. Sos. didampingi Wakil ketua I Sugeng Zonrio, S.H. dan Wakil Ketua II Ulil Umidi, S.Sos. M.Si serta dihadiri 16 Anggota DPRD Seluma, Penjabat Sekda, Staf Ahli, Asisten dan pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma, saya menyampaikan terima kasih atas segala perhatian yang di berikan oleh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Seluma dalam bentuk pandangan umum fraksi terhadap Raperda yang telah di ajukan,” kata Bupati.

Ketiga Raperda tersebut adalah Raperda Penyelenggaraan dan Penanganan Covid-19, Raperda tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah serta Raperda tentang Penambahan Penyertaan Modal Daerah Kepada PT Bank Bengkulu. (adv)

Pos terkait