Reses Anggota DPRD Kota: Wawan PB Berjanji Penuhi Aspirasi Warga

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com РDalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Kabupaten/Kota, salah satu Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Fraksi Partai Demokrat Wawan PB melakukan kegiatan Reses,  Senen, 27 September 2021 bertempat di Kelurahan Kampung Kelawi salah satu basis daerah pemilihannya.

Pada kesempatan ini Wawan meyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah bentuk dalam rangka menyerap dan menyalurkan berbagai aspirasi masyarakat yang kemudian akan dibawa ke lembaga Dewan untuk di ramu menjadi sebuah kebijakan bersama eksekutif.

“Kegiatan ini merupakan reses terakhir di Tahun Anggaran 2021, aspirasi dan masukan masyarakat nantinya akan dibawa di rapat dewan, dan masyarakat perlu bersabar karena aspirasi ini akan diperjuangkan dan perlu proses nanti apabila tidak terkaper di APBD.” ungkapnya.

Dalam menyerap beberapa yang menjadi aspirasi dari masyarakat, ia berjanji akan menggunakan dana aspirasinya dalam memenuhi janjinya.

Kegiatan Reses ini dihadiri oleh Kepala Kelurahan Kampung Kelawi, Babin Kamtibmas, Pengurus Masjid, Ketua RT, Ketua RW dan masyarakat. Dalam sambutannya Kepala Kelurahan Kampung Kelawi Alamsyah, SE mengapresiasi kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat menampung berbagai aspirasi warga.

“Semoga Reses ini banyak menampung aspirasi warga yang akan diserap oleh Anggota DPRD Kota dan nanti akan dibawa dalam rapat DPRD dan dapat dinikmati oleh warga. ” ujar Alamsyah.

Sementara itu Ketua LPM Kelurahan Kampung Kelawi Aladin, mengusulkan beberapa usualan kepada Wawan untuk kebutuhan Warga. “Kami mohon kepada Pak Wawan untuk memperbaiki jalan yang sudah mulai banyak yang rusak dan lampu-lampu jalan sangat diperlukan karena apabila malam keadaan sangat gelap tidak ada penerangan lampu jalan.” kata Aladin. (Hes)

Pos terkait