Resmikan Masjid Al Aziz, Erwin : Saya Harap Dengan Dibangunnya Masjid Al Aziz Semoga Menambah Keimanan

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Masjid adalah tempat ibadah kaum muslimin yang mempunyai peran strategis, bukan hanya sebagai tempat ibadah tetapi sebagai pusat pendidikan dan penyebaran syiar Islam.

Selain itu, “Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738.)

Begitulah harapan Bupati Seluma Erwin Octavian saat meresmikan masjid Al Aziz di Kelurahan Napal Kecamatan Seluma. “Saya harap dengan dibangunnya masjid Al Aziz ini bisa memperkuat keimanan kita dan berguna bagi masyarakat sekitar, apa lagi sekarang kita akan menyambut bulan Ramadhan,” kata Erwin didampingi Wakilnya yayan, Jumat, 2 April 2021.

Selain itu, harapanya kedepan, selain tempat ibadah, masjid ini dapat menjadi tempat untuk membangun peradaban antar masyarakat, terutama memberatantas kemiskinan kebodohan dan kedangkalan iman. Hal ini selaras dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma “Mela Besamo Menuju Seluma Alap”. (adv)

 

 

Pos terkait