Respon Cepat, Program JSPS Dapat Membantu Warga yang Membutuhkan

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Usai membantu warga untuk merenovasi rumah, Camat Ratu Agung Subhan Gusti Hendri  langsung mengunjungi salah satu Kota Bengkulu yang sedang terbaring sakit. Warga tersebut ialah Lufi, anak dari pasangan Robi dan Wasati. Lufi dikabarkan mengalami demam tinggi dan sekujur badannya berwarna kemerahan.

Pihak keluarga menceritakan bahwa sakit yang dialami Lifi sudah memasuki hari ke 3 dan tak kunjung sembuh. Keluarga tidak dapat berbuat banyak, karena tidak memiliki biaya. Hal inilah yang membuatnya takut untuk dirujuk ke rumah sakit.

Melihat keadaan sepeti itu, Camat langsung merespon cepat dengan menghubungi ambulans dan pihak rumah sakit RSHD serta dimasukan ke program jemput sakit pulang sehat (JSPS).

“Sudah kita koordinasikan dan mereka juga kita antar ke RSHD untui berobat. Insya allah Lufi diberikan kesembuhan ke depannya,” jelasnya.

Respon cepat terhadap warga yang membutuhkan bantuan tersebut sudah menjadi budaya di Kota Bengkulu. Sesuai dengan visi-misi Walikota dan Wakil Walikota yaitu terus berusaha untuk membahagiakan masyarakat.

“Apa pun keluhan masyarakat akan kita akomodir, insya allah dengan kehadiran kita (pemerintah) para warga ini terbantu. Sehingga tak ada lagi warga yang tak bahagia di Kota Bengkulu,” sampainya.

Pos terkait