Ribuan Relawan Helmi-Muslihan Di Seluma Siap Pantau Suara Setiap TPS

Terpercayanews, – Ribuan relawan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1, Helmi Hasan dan Muslihan DS di Kabupaten Seluma, siap berjuang dan memenangkan Helmi-Muslihan.

Ribuan relawan ini mengikrarkan janjinya langsung di depan Helmi Hasan, saat mengunjungi 22 titik posko relawan, di berbagai desa, Rabu (18/11/2020). Bahkan hingga desa pedalaman Seluma.

“Bismillahirohmanirohim, kami tim TPS Kabupaten Seluma, menyatakan sikap siap berjuang bersama-sama, memenangkan saudara kami Helmi-Muslihan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Coblos nomor urut 1,” ikrar para relawan.

Baca juga: https://terpercaya-news.com/tak-ada-biaya-berobat-janda-ini-temui-dedy-wahyudi/

Pantauan langsung wartawan, di setiap titik relawan, yang bergabung 50 hingga 100 lebih warga. Sebelum menyatakan ikrar, mereka sudah memahami program 20 Kunci Bahagia ala Helmi-Muslihan, untuk disampaikan kepada warga di masing-masing desa tempat mereka tinggal.

“Siap memperjuangkan anak yatim? Siap memperjuangkan 1 desa 1 ambulance? Siap memperjuangkan lansia dan janda tua? Siap memperjuangkan 20 Kunci Bahagia?,” tanya Helmi Hasan kepada relawan di 22 titik desa di Kabupaten Seluma.

“Siap… Insya Allah Helmi-Muslihan. Nomor 1 menang, menang, menang, menang, menang. Allahuakbar,” jawab para relawan dengan suara lantang.

Baca juga: https://terpercaya-news.com/abu-bakar-sidik-dukung-helmi-muslihan-sama-saja-mengajak-warga-ibadah/

Koordinator Relawan Helmi-Muslihan, Dediyanto mengatakan, para relawan ini merupakan pejuang-pejuang Helmi-Muslihan untuk perubahan Provinsi Bengkulu yang lebih baik.

“Untuk Seluma saja, ada ribuan warga setiap desa yang maju berjuang bersama Helmi-Muslihan. Di kota dan kabupaten lainnya, juga puluhan ribu relawan kita tersebar. Dan mereka relawan pejuang demi Provinsi Bengkulu yang religius dan bahagia,” ujar Dedi.

(BencoolenTimes.Com)

Baca juga: https://terpercaya-news.com/helmi-muslihan-idola-emak-emak/

Pos terkait