Rumah Kredit Sistem Syariah Cluster Taman Asri Timur Indah Bengkulu, Siap Serah Terima Kunci

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com, – Bahagia itu kata pertama yang keluar dari konsumen kami Padmi Anggraini, bahagia sekali bisa mendapatkan rumah impian ini, kami berkali- kali mengajukan kredit rumah, dan alhamdulillah kami dimudahkan mendapatkan rumah dengan sistem kredit syariah ini.

Perumahan Cluster Taman Asri Timur Indah ini adalah salah satu projek perumahan yang ada di Kota Bengkulu. Total unit adalah 33 unit dan tanggal 16 Desember kemaren kami menyerahkan satu unit rumah yg selesai kita bangun di Cluster Timur Indah perumahan syariah Bengkulu.

Reza Karolina Selaku Operational manager mengatakan, “Ini projek perumahan syariah kita total 33 unit, dan kita sudah menyerahkan unit rumah yang sudah dibangun kepada konsumen kami Padmi Anggraini, ada 3 unit lagi yang akan selesai juga dalam waktu dekat ini untk kita serah terimakan kepada konsumen. Ya semua atas izin Allah Swt kehadiran kita akan membantu masyarkat memiliki rumah dengan cara yg baik,” ungkap Reza Minggu, 20 Desember 2020.

Sementara itu Reza Karolina Selaku operation manager marketing sakti juga menjelaskan, selain menyediakan perumahan syariah, kita juga menyediakan lahan kaplingan tanah. Dan total kaplingan tanah kita sudah memcapai 12 projek dibeberapa titik di Kota Bengkulu ini. Jadi kalau butuh perumahan, kita ada dan kalau butuh property murah tanpa DP kita ada tanah kaplingan kredit syariah,” ujarnya.

Sementara itu, manager marketing sakti Bengkulu, Curup, dan Lubuk Linggau yaitu Irvan Rizaldy ketika dimintai keterangan nya dengan lugas irvan menjawab, “Do’akan ya, kita akan selalu amanah untk masyrakat,” kata Irvan. (RDP)

Pos terkait