Safari Ramadhan ke Ponpes Ar-raudhah, Bupati Seluma Berikan Bantuan Buku

Bupati Seluma berikan bantuan buku ke pondok pesantren Ar-raudhah

Terpercayanews.com РDi sela Рsela safari Ramadhan, Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E mengunjungi pondok Pesantren  Ar-raudhah yang berada di kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma, Selasa 19 April 2022.

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan, agar memperbanyak menjalankan kegiatan kegamaan, karena itu merupakan kewajiban dan juga sebagai bentuk perwujudan Seluma Alap yaitu Seluma Beragama.

“Memperbanyak kegiatan keagamaan di bulan suci ini sangat di anjurkan, sebagi bentuk wujud ketakwaan kepada Allah, juga sebagai bentuk perwujudan dari seluma beragama,” Kata Bupati Seluma

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, kepada pimpinan dan anak-anak Pompes serta yang hadir untuk segera melaksanakan vaksinasi.

“Vaksin adalah program pemerintah dan sebagai warga negara Indonesia yang baik kita wajib mengikuti aturan, salah satunya dengan mengikuti vaksin ini,” Ujar Bupati Seluma.

Serta Bupati menganjurkan kepada seluruh peserta Safari Ramadhan di Ponpes Ar-raudhah untuk selalu menjaga kedisiplinan.

“Disiplin di mulai dari diri sendiri, tingkatkan kedisiplinan dan jadilah orang yang disenangi masyarakat dan terpenting, senang melihat orang bahagia, senang melihat orang sukses, karena dengan demikian orang pun akan melakukan hal yang sama terhadap diri kita,” Pesan Bupati Seluma.

Hadir pula dalam setiap Safari Ramadan, perpustakaan keliling Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seluma, sebagai wadah membaca bagi anak-anak Ponpes. Dalam kegiatan ini Bupati Seluma serta tim Perpustakaan keliling sekaligus menyerahkan bantuan buku kepada pondok pesantren Ar-raudhah (adv)

Pos terkait