Secara Resmi, Bupati Lebong Kopli Ansori Membuka Kegiatan Musrembang RKPD Tahun 2022

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Bertempat di Aula Bappeda, Selasa, 16 Maret 2021, Bupati Lebong Kopli Ansori secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten salah satu instrumen penyusunan RKPD Tahun 2022.

Dalam kata sambutanya, Bupati Kopli Ansori menyampaikan bahwa Musrenbang ini sebagai wadah penyaluran aspirasi dan begitu penting adanya dalam merencanakan pembangunan di suatu daerah.

“Melalui Musrenbang ini nantinya diharapkan pemerataan pembangunan benar-benar terealisasi, untuk mewujudkan masyarakat Lebong Bahagia dan Sejahtera sesuai dengan visi dan misi kami,” kata Bupati dalam kata sambutanya di Musrembang tersebut.

Terkait ststus jalan kabupaten yaitu jalan Desa Tanjung Agung samapai Desa Danau Liang sampai PGE hingga Kelurahan Tes yang sudah menjadi status kewenangan Pemerintah Provinsi Bengkulu juga disinggung dalam kata sambutanya. Ia berharap semua pembangunan kedepan dapat bersinergi antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah kabupaten Lebong.

Terkhusu kepada seluruh OPD, Bupati meminta untuk kegiatan yang dananya sudah dianggarkan untuk dapat dikerjakan sesuai dengan visi dan misi yaitu Lebong Bagahia dan Sejahterah.

Karena sebaik apapun dalam melakukan pekerjaan, akan terdapat kelalian yang diakibatkan hal-hal tertentu. Maka bupati dalam hal ini meminta terkait keluh kesah masyarakat dalam pembangunan yang bersifat positif tetap diperjuangkan sebaik mungkin. “Supaya kedepannya kemajuan di Kabupaten Lebong lebih baik lagi,” ungkapnya.

Untuk diketahui dalam Musrembang ini, Bupati Kopli Ansori turut didampingi wakilnya Fahrurrozi, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Bengkulu yang mewakili Gubernur Bengkulu yaitu Dr. Sumarno, M.Pd, Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong H. Mustarani Abidin, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur, Kodim 0409/RL Mayor Inf L. Damanik, kajari Lebong Arief Indra K Adhi, M.Hum, para Asisten Setda Lebong, seluruh Kepala OPD, Camat Se- Kabupaten Lebong, Ketua MBA dan tamu undangan lainya. (adv)

Bupati mengunjungi stand UMKM didepan kantor Bappda setelah acara Musrembang

 

Pos terkait