Sekjend DPP PPP Buka Musyawarah Cabang DPC PPP Kota Bengkulu

  • Whatsapp

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Moh. Arwani Thomafi didampingi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Bengkulu Erwin Octavian, S.E hadiri Musyawarah Cabang (Muscab) IX PPP Kota Bengkulu dengan tema “Merawat Persatuan Dengan Pembangunan” bertempat di Hotel Rafles City, Minggu (3/10).

Muscab IX Kota ini juga dihadiri Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi beserta pengurus DPC PPP dan pengurus ranting se-Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Sekjen DPP Arwani meminta, agar pelaksanaan muscab ini dilakukan secara elegan dengan mengedepankan musyawarah, sehingga terpilih pemimpin partai yang terbaik.

Siapapun yang menjadi Ketua DPC PPP Kota harus bisa mencapai target suara sebanyak-banyaknya pada Pemilu tahun 2024 mendatang, sehingga bisa mendudukan kader terbaik di lembaga legislatif nantinya,” harap Arwani yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi V DPR RI.

Sementara itu, sebelum demisioner, Ketua DPC PPP Kota Bengkulu, Dedy Exwan menyampaikan bahwa dalam Muscab kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Dimana nanti ditunjuk 5 orang formatur yang terdiri dari masing-masing 1 orang perwakilan DPP, DPW, dan DPC.

“Setelah terpilihnya formatur, barulah kelima orang ini yang bermusyawarah mufakat menentukan kepengurusan,” jelasnya.

Setelahnya, acara ini dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti Sosial yakni memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (MC)

Pos terkait