Selaha: Diisolasi Selama 5 Hari Harus Bayar 6 Juta 7 Ratus Ribu

  • Whatsapp
Foto: Rincian tagihan

Terpercayanews – Diisolasi selama 5 hari di ruangan Fatmawati Rumah sakit M Yunus, Saleha (60) warga Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu dipinta membayar sebesar 6 juta 7 ratus ribu saat setelah diizinkan pulang oleh pihak Rumah sakit.

Hal tersebut dijelaskan Efran anak dari Saleha, bahwa hasil tes ulang menunjukan negatif, dan diizinkan pulang, namun pihak keluarga terkejut ketika harus membayar biaya selama dirumah sakit yang cukup fantastis.

“Diisolasi selama lima hari dan hasil tes ulang hasilnya negatif, mak saya diizinkan pulang. Tapi kami keluarga terkejut biaya yang harus dibayar sebesar 6 juta 7 ratus ribu lebih,”  ungkap Efran (13/06/20)

Lanjut Efran menjelaskan, bahwa orang tuanya memiliki riwayat gula, dan sempat drop kesehatanya, lalu dibawa kerumah sakit, sesampai dirumah sakit dilakukan rapites alhasil reaktif, lalu dirujuk kerumah sakit M Yunus.

“Mak saya ada riwayat gula dan drop kesehatannya, kami bawa kerumah sakit, setelah rapites hasil reaktif dan di rujuk ke rumah sakit M Yunus, dirumah sakit M Yunus mak saya di masukan ke ruangan Fatmawati,”  terang Efran

Sementara itu Ketua Gugus percepatan penanganan Covid-19 Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ketika dikonfirmasi terkait pasien diisolasi diruang Fatmawati Rumah Sakit M Yunus diharuskan membayar sejauh berita ini terbit belum ada tanggapan. (003)

 

Pos terkait