Seluma Beragama, Sekda Drs Darpinnudin Berikan Bantuan Uang 10 Juta Ke Masjid At Taqwa

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma Drs. Darpinnudin, Jum’at, 16 April 2021, menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp 10 juta rupiah ke Masjid At Taqwa di Desa Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat.

Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Seluma pada bulan suci ramadhan 1942 H pada tahun inia kan memberikan bantuan sebanyak 21 masjid. Hal ini implementasi dari promgaram pemerintah Seluma dalam bidang keagamaan.

Darpinnudin mengatakan, walaupun kondisi pandemic Covid-19 seperti sekarang ini yang masih menjadi perhatian bersama, namun bukan berarti mengurangi semangat untuk mewujudkan apa yang menjadi komitment terutama mewujudkan Kabupaten Seluma alap yang akan bersaing di kabupaten lainya.

“Pergunakan bantuan ini sebaik-baiknya dan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Darpinnudin.

Selain itu, terkhusus kepada segenap seluruh pengurus masjid At Taqwa serta segenap lapisan masyarakat sekitar, ia bersama rombongan mengucapkan terimakasih yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma dalam mejalankan aktivitasnya sebagai pemimpin di Kabupaten serasan dan seijoaan ini.

“Mari kita dukung program Seluma alap sehingga setara dengan kabupaten lain yang sudah lebih maju,” kata Darpinnudin.

Diketahui, penyerahan bantuan ini dilaksanakan setelah menunaikan ibdah sholat Jum’at dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes). Setelah itu telebih dahulu mendengarkan kultum dari ustad Abdul Rohim, M.Pd. yang menyampaikan tentang puasa bulan Ramadhan dan dilanjutkan sholat ashar berjemaah. (adv)

 

Pos terkait