Sering Menjadi Lokasi Banjir, Vinna Anggota DPRD Kota Bengkulu Fraksi PKB: Kita Akan Perjuangkan

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com, – Salah satu tempat sering terjadinya lokasi banjir ketika turun hujan dengan intesitas tinggi di darah hulu, warga Sawah Lebar Baru Kota Bengkulu dalam kesempata Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Vinna Ledy Anggraheni, SE Fraksi PKB berkesempatan menyampaikan aspirasi mereka terkait drainase selama ini yang sudah tidak mampu menampung tingginya debit air.

Pasalnya dilokasi tersebut akibat sering terjadinya banjir mengakibatkan gorong-gorong yang tersedia menjadi tersumbat akibat tumpukan sampah dan lumpur yang terbawah arus air.

“Tadi sudah kami tampung semua aspirasinya, dan Insyak Allah akan kita perjuangkan dan kita anggarakan di 2021, tapi kalau bisa di 2020 ini akan kita coba, karena tanggal 30 ini ketuk palu,” kata Vinna Minggu (22/11/2020) malam.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, sejumlah warga meminta anggota DPRD untuk melakukan sidak guna melihat langsung lokasi yang mereka maksud. “Tadi permintaan dari bapak-bapak kita untuk sidak ya,” tutur Vinna. (3f)

 

Pos terkait