Siap Memenangkan Helmi-Muslihan

  • Whatsapp

Terpercayanews – Calon Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Muslihan Diding Soetrisno kembali melakukan Safari menyampaikan 20 kunci kebahagiaan ala Helmi-Muslihan, Safari yang berlangsung di kediaman Sayuti, Kabupaten Mukomuko, tepatnya Desa Batu Ejung Kecamatan Tramang Jaya.

Dalam Safari tersebut Muslihan selaku Cagub nomor urut 1 menjelaskan program-program yang nantinya jika terpilih, dan Sayuti selaku tokoh masyarakat dengan adanya program 20 kunci kebahagiaan menyakini bahwa Helmi-Muslihan akan menang.

“Kami masyarakat yakin pak Muslihan dan Helmi Hasan menang dalam pemilihan nantinya khususnya di Kabupaten Mukomuko,” ungkap Sayuti, Senin (26/10/2020).

Tidak hanya itu, Sayuti juga berharap besar kepada pasangan Helmi Hasan-Muslihan DS setelah terpilih nantinya dapat mengurangi kemiskinan dengan cara mengurangi angka pengangguran di Provinsi Bengkulu khususnya di Kabupaten Mukomuko.

“Saya mewakili masyarakat Kabupaten Mukomuko sangat mengharapkan lapangan kerja karena di Desa banyak sekali pengangguran.” harapnya.

Ditempat yang sama, Cawagub Muslihan DS mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat Desa Batu Ejung Kecamatan Tramang Jaya dan Muslihan DS juga berterima kasih atas dukungan dan doa restu yang telah diberikan.

“Terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko khususnya Desa Batu Ejung Kecamatan Tramang Jaya yang telah memberikan doa restunya kepada kami (Helmi-Muslihan) dan Insya Allah apa yang menjadi Harapan Masyarakat nantinya bisa terwujud dengan terpilihnya Cagub dan Cawagub Bengkulu Helmi-Muslihan.” tutupnya.

Pos terkait