Six in One Buat yang Baru Menikah di Kota Bengkulu

  • Whatsapp
Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama Wakil Walikota Lubuk Linggau yakni H Sulaiman Kohar berserta istri menghadiri repsesi pernikahan Alvi & Sisil

TERPERCAYANEWS.com – Dibawah kepemimpinan Walikota Helmi Hasan dan Wakil walikota Dedy Wahyudi,  Pemerintah Kota Bengkulu kembali membuat program pro rakyat yang akan membahagiakan masyarakat.

Program tersebut yakni Six in One. Dalam pelaksanaan program ini, walikota dan atau wakil walikota menyerahkan langsung buku nikah, KTP baru, KK mempelai dan KK orang tua kedua mempelai di lokasi acara resepsi pernikahan.

Seperti, Minggu 7 Maret 2021,  Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang melaksanakan langsung program Six in One ini kepada warganya yang sedang melangsungkan pernikahan, yakitu Alvi & Sisil di Grage Hotel.

Dedy menyerahkan administrasi kependudukan Six in One tersebut kepada warga yang menikah ini dengan disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Lubuk Linggau H Sulaiman Kohar berserta istri yang turut hadir, juga kadis Dukcapil, Lurah Padang Nangka dan Lurah padang Harapan.

“Program 6 in 1 ini akan berlaku bagi pasangan yang akan menikah nantinya di Kota Bengkulu. Program ini nantinya dapat trus berjalan dan dapat membahagiakan masyarakat Kota Bengkulu. Seperti pada visi dan misi Kota Bengkulu Menghadirkan Kebahagian untuk seluruh masyarakat di Kota Bengkulu,” kata Dedy.

Baca Juga : https://terpercaya-news.com/muliakan-orang-sudah-meninggal-walikota-helmi-hasan-bangun-tpu-merah-putih/

 

Pos terkait