Tiga Pejabat Mukomuko Mundurkan diri

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Tiga pejabat pemerintah Kabupaten Mukomuko, yakitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suwarto, Direktur RSUD Mukomuko dr. Tugur Anjastiko, dan Kabag Humas Winarno mendadak mundurkan diri dari jabatanya.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mukomuko, mengakui telah menerima tiga surat atas pemunduran diri para pejabat tersebut.

Kabid Mutasi Kepangkatan dan Informasi Kepegawaian BKPSDM Kabupaten Mukomuko, Sutardi mengakui bahwa pihaknya sejauh ini sudah menerima tiga surat pengunduran diri, dan baru dua yang di proses.

“Untuk sementara sudah ada dua yang kita proses, yaitu untuk jabatan direktur RSUD, dan Kabag Humas sudah di PLT kan,” kata Sutardi, 7 Januari 2021.

Sutardi menambahkan, untuk Kepala Dinas Lingkungan Hidup sejauh ini masih dalam proses. Belum diketahui secara pasti hal yang menjadi alasan dasar pemunduran diri para pejabat tersebut. Namun informasi yang diperoleh, bahwa direktur RSUD yaitu dr. Tugur Anjastiko mengatakan bahwa dirinya ingin kembali menjadi dokter, dan mengabdikan diri kepada masyarakat. Sedangkan Kabag Humas yaitu Winarno, menjadi alasan mengundurkan diri tersebut karena harus mengurus istrinya yang sedang sakit.

“Untuk Kadis LH kita belum tau alasannya kenapa beliau mundur, karena baru dua yang kita proses, yang selanjutnya masih dalam proses,” ungkap Sutardi. (3f)

 

Pos terkait