Usai Dilantik, Arif Gunadi: Saya Siap Mengemban Amanah

  • Whatsapp
Arif Gunadi (kiri) bersama Harius Eko Saputra dosen Ilmu Administrasi Publik Unived

TERPERCAYANEWS.com – Sekretari Daerah (Sesda) Kota Bengkulu Ir Arif Gunadi usai dilantik mengatakan, dirinya siap membantu menyukseskan program Walikota dan Wakil Kota dalam mengatur dan membenahi Administrasi Pemerintahan.

“Saya akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya dan akan menyelesaikan berbagai program-program yang menjadi skala prioritas pimpinan (Walikota dan Wakil Walikota),” kata Arif.

Selain itu, kata Arif ia akan memastikan dan mengawal terwujudnya visi dan misi Walikota pada saat kampanye dahulu,

“Tadi Walikota berpesan untuk segera berkoordinasi dengan OPD terkait dalam mewujudkan segera rencana pengembangan wilayah perkantoran terpadu di wilayah Betungan Pekan Sabtu”. Ungkap Arif Gunadi Sesda Kota Bengkulu ini.

Sebelumnya Arif Gunadi menjabat Kepala BPKAD Kota Bengkulu yang kemudian terpilih menjadi Sesda setelah mengikuti proses lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama.

“Saya mohon dukungan berbagai pihak agar amanah yang saya emban ini dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan aturan perundangan, dan mampu menata administrasi kepegawaian dan pemerintahan kemudian memantapkan program-program yang sudah direncakan dapat terealisasi sesuai perencanaan yang sudah ditetapkan” ungkapnya. (rdp)

Baca juga : https://terpercaya-news.com/helmi-hasan-resmi-lantik-arif-gunadi-sebagai-sesda/

Pos terkait