Wabub Gustianto Mendukung Terbentuknya TPK di Setiap Desa

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS. com – Wakil Bupati (Wabub) Seluma Drs. Gustianto didampingi Sekretaris Dinas P3APPKB Amri, M.Pd. dan Kepala Bidang Keluarga Berencana Sri Mulyaningsih, SE. menerima Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu Ir. Rusman Efendi, MM. didampingi Sekretaris BKKBN Bengkulu Nesianto, SE, MM. dan Koordinator Bidang ADPIN Drs. Zainin, Jum’at , 1 Oktober 2021, di ruang kerja Wabup.

Rusman dalam pertemuan ini memperkenalkan Logo Baru dan rebranding BKKBN serta membahas stunting yang ada di Kabupaten Seluma.

“Sebagai upaya penanganan stunting, BKKBN bersama mitra akan membentuk Tim Pendamping Keluarga (TPK) yang akan disebar diseluruh desa/kelurahan di Provinsi Bengkulu dan mengajak Pemerintah Kabupaten Seluma bersinergi serta mendukung pembentukan tim TPK ini.”  ujarnya.

Sementara itu, Wabub Gustianto sangat antusias dengan program BKKBN, dan beliau juga berkomitmen mendukung program- program Bangga Kencana khususnya di Kabupaten Seluma.

“Saya mendukung bila di seluruh desa di Kabupaten Seluma dibentuk Tim Pendamping Keluarga, karena TPK ini diperlukan untuk menurunkan kasus stunting yang ada di masyarakat desa.” ujar Wabup. (rdp/adv)

 

Pos terkait