Wagub Bengkulu Dedy Ermansyah Bersilahturahmi Kediam Helmi Hasan

  • Whatsapp

Terpercayanews – Pemilihan Gubernur Bengkulu tahun 2020 sudah memasuki hitungan bulan, tidak heran beberapa kandidat yang bakal mengikuti kompetisi pemilihan Gubernur sudah mulai menemukan titik terang. Salah satunya Helmi Hasan Walikota Bengkulu yang terkenal dengan walikota religius.

Keserius Helmi Hasan untuk menjadi Gubernur Bengkulu sepertinya tidak main-main. Terlihat sejak beberapa bulan yang lalu sudah tersebar baliho Helmi Hasan di seluruh kabupaten se-Provinsi Bengkulu.

Dalam baliho tersebut, masih terlihat foto Helmi Hasan sendiri, atau belum bersama pasangannya untuk menjadi Gubernur Bengkulu dan wakil Gubernur Bengkulu. Hal ini menjadi teka-teki publik siapa yang akan menjadi pasangan Helmi maju Pilgub Bengkulu nanti?.

Namun, sore hari ini (14/6/20) sepertinya teka-teki tersebut akan terjawab, bahwanya dikabarkan hari ini wakil Gubernur Bengkulu Dedi Ermansyah bersilahturahmi kekediaman Helmi Hasan di Sidomulyo Kota Bengkulu.

Pertemuan berlangsung hangat dan akrab. Keduannya berbincang dan tertawa sangat lepas, bebas, seiring seirama bagaikan sahabat yang sudah lama tidak bertemu.

“Kami ini bukan baru kenal, hubungan kami telah terjalin bertahun-tahun.” terang Helmi.

Ikatan emosional mereka ini ternyata sudah terjalin sejak mereka masih sama-sama menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu tahun 2004.

“Memang padek nian, salutlah dengan Cagub ini he.. he.. ” Kata Dedi Ermansyah yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Bengkulu.

Jawab Helmi “Kita ini fokusnya ke anak muda, potensi anak muda sangat luar biasa di Provinsi kita,” ucapnya

Lanjut Helmi, kalau memang Allah sudah tuliskan maka itu nikmat, berujung itu kalau-kalau ditolong Allah nikmat,” ungkap Helmi

Untuk diketahui, hadir dalam pertemuan tersebut yaitu Dedy Wahyudi, Wakil Walikota Bengkulu dan Herimanto, anggota DPRD Kota Bengkulu. (Eef)

Pos terkait