Wakil Bupati Drs Gustianto lantik Pengurus GOW Kabupaten Seluma

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Wakil Bupati Kabupaten Seluma, Drs. Gustianto melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seluma masa bhakti 2021 – 2024 di Gedung Daerah, Jumat, 20 Agustus 2021.

Dalam sambutannya, Drs. Gustianto menyampaikan bahwa organisasi kemasyarakatan merupakan mitra strategis bagi Pemerintah Daerah dan komponen penting dalam peningkatan daya saing daerah, penyelenggaraan Pemerintahan dan pembangunan daerah.

Pemerintah Seluma juga senantiasa berupaya membangun hubungan konstruktif dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk organisasi kemasyarakatan adalah sebuah respon positif. Menurutnya, hal tersebut semata-mata dilandaskan untuk kebersamaan dan kesatuan dalam mencapai terwujudnya kemajuan Kabupaten Seluma menjadi Seluma Alap.

“Berkenaan dengan pelantikan GOW Kabupaten Seluma masa bhakti 2021 – 2024 saya mengucapkan selamat kepada ibu-ibu yang hari ini dilantik sebagai pengurus. Saya berharap semoga pengurus GOW bisa menjalankan Roda organisasi dengan penuh tanggung jawab serta dapat memperdayakan organisasi ini melalui peningkatan kemampuan serta kapasitas para anggotanya,” Kata Gustianto.

Sesi foto bersama Gabungan Organisasi Wanita bersama Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto

Berdasarkan surat keputusan Bupati Seluma Nomor 900 – 419 Tahun  2021 tentang pengesahan GOW untuk mewadahi pelaksanaan pembangunan Pemerintah Daerah. Lebih lanjut, Gustianto juga mengajak untuk selalu menjalin komunikasi yang baik antara sesama anggota, agar bisa saling berbagi ilmu dan informasi.

“Peranan wanita sangat penting dalam kehidupan sehari – hari, agar agenda-agenda pembangunan Pemerintah Kabupaten Seluma terlaksana dengan baik dan organisasi wanita harus mampu memberi contoh yang baik terhadap masyarakat, maka dari itu komunikasi sesama anggota harus terjalin dengan baik, karena ini merupakan wadah berhimpunnya organisasi wanita,” pungkasnya.

Selain Wakil Bupati, pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma beserta istri, Wakapolres, Sekretaris Daerah (Sekda) , Ketua TPPKK, Ketua Persit, dan Ketua Bhayangkari. (rdp/adv)

Pos terkait