Warga Lebong Ingin Seperti Kota Bengkulu

  • Whatsapp

Terpercayanews.com, – Program yang sudah dijalankan calon Gubernur Bengkulu nomor 01, Helmi Hasan selama menjabat Walikota Bengkulu, memukau warga se-Provinsi Bengkulu.

Helmi Hasan maju dalam Pilgub Bengkulu bersama calon Wakil Gubernur Bengkulu, Muslihan Diding Soetrisno. “Kami ingin Helmi Hasan bisa menjadikan Lebong seperti Kota Bengkulu. Program 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan itu paling pas untuk masyarakat saat ini,” ungkap warga Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong, Cahyo Gunarso.

Cahyo menilai, program Helmi-Muslihan itu begitu menyentuh, karena selama ini belum pernah pemimpin Bengkulu di tingkat provinsi, yang perhatian hingga ke desa.

“Ambulance gratis, jalan mulus, menyantuni anak yatim, janda tua dan lansia, bantuan ternak seperti sapi, kambing, kerbau, itu semua belum pernah ada kami rasakan. Kami tidak hanya mendukung, tapi akan berjuang untuk kemenangan Helmi-Muslihan,” kata Cahyo.

Tobing juga warga Rimbo Pengadang, di Kabupaten Lebong mayoritas petani, baik itu sawah, kopi, jeruk, karet dan lainnya.

“Yang paling pas untuk kami di desa, ya program 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan. Hanya Helmi Muslihan yang serius untuk mengangkat petani,” ujar Tobing.

Petani, lanjut Tobing, ingin perubahan. Lantaran selama ini sudah kenyang dengan janji-janji gubernur-gubernur sebelumnya. “Kami ingin perubahan. Gubernur Bengkulu yang baru. Dia Helmi Hasan,” tegas Tobing.

(BencoolenTimes.Com)

Pos terkait