Warga Sawah Lebar Menerima Air Dari PDAM Berwarna Coklat

  • Whatsapp

Terpercayanews – Berwarna kecoklatan seperti air lumpur. Begitulah warna air pagi ini, Rabu, (19/08/20) yang diterima Budi warga Sawah Lebar Kota Bengkulu dari saluran PDAM.

Ia menjelaskan air yang diterimanya tidak layak pakai, “Bagaimana kami mau menggunakan air ini pak, lihat saja bentuk air keruh dan berbau, tidak punya hati.” ujar Budi dengan nada kesal

Beberapa hari ini ia juga menyesalkan terhadap pelayanan PDAM, karena ditempatnya air tidak mengalir dengan baik. “Kalau hidup juga sangat kecil airnya, terkadang kami harus bergadang untuk menampung air bersih. Capek kami padahal tagihan PDAM rutin kami bayar,” tambah Budi.

Dimasa pandemi ini ia menilai seharusnya masyarakat tidak ditambah bikin susah, terutama menghadapi air di wilayah tempat tinggalnya. “Sejak ada PDAM gratis dari Walikota selama Covid-19 pelayanan PDAM makin buruk. Seolah tidak mendukung program dari Pemerintah Kota Bengkulu,” terangnya

Sementara itu Direktur PDAM Sjobirin menanggapi hal ini ia, “ Saat ini terjadi gangguan cukup lama. Diawal-awal mengalir kembali akan terjadi kekurangan, dikarena terangkatnya sidimentasi pada pipa kami. Kami mohon maaf atas hal tersebut,” tutur Sjobirin (Eef)

 

Pos terkait