Yudi Harzan, SH, Resmi Terpilih Menjadi Ketua Taekwondo Indonesia Kabupaten Seluma

  • Whatsapp

TERPERCAYANEWS.com – Anggota DPRD Kabupaten Seluma, Yudi Harzan, SH, Minggu, 11 April 2021 resmi menjadi Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Seluma masa periode 2021-2025.

Terpilihnya Yudi Harzan sebagai Ketua Taekwondo, salah satu seni bela diri popular di dunia yang dipertandingkan di Olimpiade ini menjadi harapan baru.

“Saya akan laksanakan amanah besar ini. Dukung saya, kita akan majukan Taekwondo ini,” kata Yudi.

Dirinya meminta dan mengharapkan dukungan semua pihak agar dibawa kepemimpinannya Taekwondo Indonesia Kabupaten Seluma akan semakin maju dengan prestasi yang membanggakan. Pasalnya selama ini Taekwondo adalah salah satu olahraga yang menjadi kembanggan dengan menyumbangan mendali disetiap Event.

“Kita angkat Kabupaten Seluma dengan torehan prestasi dari cabang olahraga ini,” ungkap Yudi.

Diketahui, Yudi Harzan resmi terpilih sebagai Ketua Taekwondo Indonesia Kabupaten Seluma secara aklamasi setelah pengurus harian menggelar musyawarah yang digelar di SMPN 5 Seluma, sekaligus pemilihan Ketua dengan mengusung tema, “Melalui musyawarah Kabupaten Taekwondo Indonesia ini, mari kita tingkatkan mutu dan kualitas olahraga yang baik demi menciptakan insan olahraga yang handal”. (rdp)

Pos terkait